Isnin, 23 Mei 2011

sekadar hasrat.




tersedar dari mimpiku
yang mulanya  inginkan sebuah rasa bahagia
walau aku cuma
berharap agar bisikkanku didengar sang bayu
sampaikan terus pada wajah ayumu
meski hakiki aku patut mengerti
tuhan tidak menulis perjalanan kita


kerisauanku
kekalutanku
kenakalanku
apa aku beri
tulus dari hati
aku tak pernah bersua dua kali lihat gayamu
aku tidak dalami siapa sebenarnya kamu
dan aku tidak endah,
pada siapa milik kamu
sedangkan aku mencoret tanpa ragu


maaf
ku tak ingin terjadi tapi sudah terjadi 
menahan setiap semangat cuba menafi bila sudah mengerti
aku mungkin lari dan pantas pergi
ku takut hati mengoncang inginkan yang pasti
walhal sudah jelas aku patut malu sendiri
malam ini,
biarlah tamat dengan cara begini.

3 ulasan:

  1. Pandai mulakan. Pandai tamatkan. Simpul mati. Itu solusi.

    BalasPadam
  2. Tanpa kau sedari, bisa saja ternyata kau sudah berhasil membangkitkan semangat seseorang.
    Membangunkannya dari mati suri atau menyedarkannya dari sebuah lamunan panjang tak bererti.
    Dan aku tersedar

    ye entry ini buat aku tersedr akan sesuatu

    BalasPadam